Thursday, June 12, 2014

Poweramp – Music Player for Android

hai semua,,,,
     Assalamuailkum...

Malam jum'at buat aku bukanlah hari yg special,, tapi entah buat sobat2.
nggak punya istri,,, hahahahaha
tapi tenang aja, karena aku masih baik hati & mau bagikan aplikasi android buat sobat.
kali ini aku akan bagikan music player yg menurut aku paling bagus buat kalian,, Poweramp namanya,,

nih penampakannya,,,









pasti pengen kaaaannnnnn...
langsung aja comot Poweramp & Poweramp Full Version Unlocker

kalo pengen jadi full, nih cara instalasinya..
1. Instal Poweramp Music Player (Trial) v2.0.9-build-528.apk  (Jangan Dibuka Dulu !)
2. Instal Poweramp Full Version Unlocker v2-build-26.apk
3. Instal Lucky Patcher (cari di mbah google)
4. Buka Lucky Patcher, Cari Aplikasi Poweramp.
5. Pilih Custom Patch.
6. Tunggu Sampai selesai.
7. Kemudian, buka aplikasi Poweramp Full Version Unlocker v2-build-26.apk yang sudah anda instal tadi.
8. Pilih Setting.. Lihatlah License di bagian atas, jika tidak ada lagi Poweramp anda berarti sudah full version !

jangan lupa ROOT dulu ya androidnya...  hahahahaha
     karena aku lagi baik hati, nih aku bonusin Lagu Favoritku buat kalian."KERINDANGAN"



wassalam.

No comments:

Post a Comment