Wednesday, June 18, 2014

Hwang Mi Hee

Hai,,,,, Sobat semua..
Assalamu'alaikum Wr Wb,,

   Jumpa lagi sobat, & tak lupa juga aku ucapkan Assalamu'alaikum Wr Wb,,,
semoga kita selalu dlm lindungan Tuhan Yang Maha Esa.
   Untuk temani sobat yg gi begadang nunggu pertandingan bola, kali ini aku akan bagikan wallpaper cewek cantik & seksi..
   Tahu ama Hwang Mi Hee nggak,, kalo pada nggak tahu bakal nyesel loh kalo nggak pengen tahu,,, hihihihihi...
Kali ini aku akan bagikan Biografi & Profil Hwang Mi Hee + Foto2 seksinya...
  Jika anda ingin mengetahui lebih jauh tentang profil dan biodata Hwang Mi Hee lanngsung saja disimak di bawah ini :
Nama            : Hwang Mi Hee
Tanggal Lahir : January 2, 1982
Body size       : 174cm / 34-24-34 / 245mm
Hobbi            : nonton film, membaca serta menyayi
Motto            : Practice Makes Perfect
Favorite Car  : Porsche,Bentley
  
Dia adalah salah satu cewek Korea yang paling sexy & hot yang pernah ada. Karirnya dimulai pada acara Seoul Meteor Shower tahun 2007 dimana dia menampilkan bakat yang alami dan luar biasa dalam dunia modeling. Sekarang dia juga merupakan salah satu Korean Racing Queen yang paling Cantik, dimana dia sering ber pose dengan banyak mobil sport dan beragam pakaian. Mobil favoritnya adalah Porsche dan Bentley. Hwang Mi Hee Pastinya akan menjadi bintang yang bersinar di Korea dan di dunia.

Bagi sobat yg minat dg Foto2 seksinya, nih aku kasih,,

































Gimana
nurut sobat,,,  seksi juga kan..

sekian dulu ya,, aku udah ngantuk nih..

Wassalam.. 

No comments:

Post a Comment